fbpx
⚠️⚠️ Jaminan Keamanan: kami menggunakan fasilitas COD/bayar di tempat setelah paket ada di genggaman Anda

HALLO COFFEE LOVER

Kalian pecinta kopi nih, tapi udah pada tau manfaat minum kopi belum?

Bocorin sedikit apa aja manfaat minum kopi

  • Mengandung banyak mineral dan vitamin
  • Meningkatkan stamina. Kafein dapat membantu memecah lemak yang ada di tubuh dan membuatnya digunakan untuk tenaga
  • Menambah energi. Kafein adalah stimulan yang bisa membuat tubuh terasa lebih segar dan lebih berenergi.
  • Menurunkan risiko munculnya diabetes
  • Organ hati jadi terlindungi 
  • Membuat lebih bahagia
  • Menurunkan risiko stroke
  • Melindungi dari berbagai risiko penyakit, maka angka harapan hidup juga akan semakin lama.
  • Mencegah penyakit Antioksidan yang banyak terdapat dalam segelas kopi hitam

Mau minum kopi gak perlu harus ke kedai setiap hari. Bikin sendiri aja di rumah. Bisa? BISA BANGETT

Taraa.. Pakai alat yang satu ini bikin kamu jadi barista di rumah sendiri. Pastinya, kamu bisa bikin takaran sesuai selera kamu.

BARISTA INI AJA PAKE MOKA POT YANG SAMA

APA SIH ISTIMEWANYA SAMPAI BARISTA INI PAKAI MOCA POT YANG INI?

Sebelum mengarah pada kelebihan moka pot, sebaiknya kita ulas dulu apa itu moca pot dan apa fungsinya.

Moka pot merupakan alat pembuat kopi ciri khas Itali. Moka pot sendiri mengunakan teknik vacuum, air yang berada di bawah akan menguap ke bagian atas saat mendidih. atau disedot ke atas. dimana diantara pot adalah kopi. teknik moka pot ini sebenernya sama dengan teknik siphon hanya saja moka pot menghasilkan rasa khas yang lebih khas.

 

 

APA SIH

BAGUSNYA ?

  • Bahan stainless tahan panas
  • Desain lebih kekinian
  • Menggunakan teknik yang membuat rasa kopi semakin khas tanpa ampas

BAGAIMANA CARA PENGGUNAANNYA?

  • Masukkan air pada bagian dasar pot, pasang corong saringan dan isi dengan kopi bubuk
  • Pasang bagian atas coffee maker
  • Letakkan diatas kompor, tunggu sampai mendidih
  • Karena adanya tekanan uap, kopi akan mengalir naik masuk ke ketel
  • Jadilah kopi yang nikmat tanpa ampas

SPESIFIKASI 

  • Material : Stainless
  • Moka pot ini adalah manual, tanpa listrik
  • Size : 6 Cup – 300 Ml
  • Ukuran : 21 cm x 10 cm x 12 cm

JANGAN SAMPAI SALAH PILIH SELLER!!!

HARGA AWAL

400.000,00

HARGA PROMO

169.000,00

(HARGA KHUSUS HARI INI)

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Promo

✔️✔️ Dapatkan Harga Promo Langsung Tanpa Syarat Hanya Dengan Isi Form Whatsapp dibawah ini
 
Dan Dapatkan Tambahan BONUS Lebih dari 100rb*
 Masker Kain senilai 25rb
E-Book Sesuai Kategori Produk senilai 50rb
Manual Book untuk produk tertentu senilai 35rb
Free Ongkir Diskon Hingga 20rb


Pastikan Nomor Whatsapp/ Telp Anda Benar dan Aktif
*Selama persediaan masih ada

Promo




⚠️⚠️ Fast Respons: Gunakan Selalu Form di atas
  
Jika mengalami kendala isi Form, bisa chat Admin Sentral kami dibawah ini ⤵

 

Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD)